Hantu

5 November 2009 at 7:48 am Leave a comment

Hantu adalah makhluk yang sering membuat orang menjadi takut, nggak seperti video lucu yang bisa membuat orang ngakak sepuas hati. Video hantu memang sih menjadi buruan banyak orang… tapi jika hantunya menakutkan baru deh nyesel nonton tuh video.

Okelah ini kami tulis kumpulan video hantu, telusuri linknya ya. Saya nggak akan nampilin video itu di blog ini. Karena blog ini lucu abiz nggak mungkin nampilihan hal seram kayak gitu (Padahal nih admin takut sama hantu)

Langsung saja…

Udah itu aja video hantu yang mungkin seram, penulis nggak berani melanjutkan menulis tentang hantu karena telah melihat hantu itu sendiri. Dimana? Coba deh lihat di depan monitor kamu ………………………………

Related posts:

  1. Kumpulan Video Lucu BayiSalah satu hal yang paling lucu adalah anak bayi, dan…
  2. Video UFO di YoutubeBaru-baru ini di youtube muncul sebuah video UFO, digambarkan disana…
  3. Hey, ini adalah Kumpulan kata mutiara untuk meningkatkan motivasiHidup ini penuh dengan cobaan. Bintang rasa kamu sudah tahu…

Posted: 04 Nov 2009 06:58 AM PST

Saat kita berbisnis walaupun itu hanyalah usaha kecil, ide kreatif adalah hal yang sangat diperlukan untuk dapat bertahan atau bahkan mengalahkan saingan kita. Sebuah ide tidak perlu adalah penemuan besar seperti rumus relativitas einstein. Cukup dengan hal sederhana yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan.

Masih ingat kisah sukses yang diraih oleh perusahaan teh sosro. Sang pemilik hanya memiliki ide sederhana yaitu menjual minuman dalam kemasan botol. Tapi inilah yang disebut kreatif, hal sederhana yang membuat usaha sosro menjadi BESAR.

Masih banyak kok contoh lain, staples, benar kan? Sebuah alat kecil yang banyak dipakai!!!

Memang sih bintang sendiri bukanlah orang yang sangat kreatif. Tapi bintang tahu setiap orang ditakdirkan untuk menjadi kreatif termasuk anda. Menurut bintang untuk memiliki ide kreatif adalah sesuatu yang belum penah dilakukan oleh orang lain dan berguna?

Semua orang dapat memikirkan apa yang belum pernah dilakukan orang lain, tapi untuk memikirkan itu berguna atau tidak. Itulah kesulitan tersendiri.

Ide usaha kreatif anda bisa dimulai melalui apa yang kita sukai atau hobi yang kita tekuni.

Berikut beberapa resources online yang mungkin dapat membantu anda.

Semua diatas dikhususkan bagi pebisnis online yang ingin mencari ide kreatif. Tapi bagi anda yang bukan pebisnis online pun dapat memanfaatkan tips usaha tersebut. Bintang juga menulis artikel ini saat mencari ide usaha he he he

Related posts:

  1. Tips Ide wirausaha yang suksesBagaimana Cara mencari ide wirausaha supaya bisnis yang kita jalankan…
  2. Memulai Bisnis Usaha MakananPeluang dalam usaha makanan memang menjanjikan keuntungan jika tahu rahasianya….
  3. Usaha dengan modal kecil di bisnis InternetBintang tahu bintang tahu ada banyak iklan di internet yang…

Entry filed under: Kismis. Tags: .

Lagu Indonesia Teka-teki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2009
M T W T F S S
    Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

%d bloggers like this: