Teka-teki

19 November 2009 at 5:54 am Leave a comment

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu

 

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?

jawab : ikan teri cina

 

Apa yang tidak enak dari sop buntut?

Jawab: ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!

 

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?

Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!

 

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?

Jawab: sama2 nggak jual bakso!

 

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??

Jawab: Bob Marley masuk pramuka

 

Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??

Jawab: sabuntar sabuntar kentut

 

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??

Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

 

Kuda apa yg paling capek..??

Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

 

 

Sate apa yg dari jepang..??

Jawab: Sateria Baja Hitam..

 

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??

Jawab: LEMARIBUAN..!!

 

Hewan apa yg bisa kaya..??

Jawab: HE WAN to be Millionare..

 

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?

Jawab: pocong nginjak e’e

 

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?

Jawab: bang toyib

 

Kakek Apa yang bisa terbang?

Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

 

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

Jawab: Kecoalakaan

 

Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?

Jawab: bensin campur dorong

 

Bandara mana yang disukai pria playboy?

Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

 

Sapu apa yang selalu menempel ?

Jawab: Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

 

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?

Jawab: masing2 dapat enam bulan.

 

kuda apa yang bikin girang ?

Jawab : kudapat rejeki nomplok

 

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?

Jawab: Lampu Tetangga..

 

Tivi apa yang bisa berenang?

Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

 

Belut apa yang paling berbahaya?

Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

 

Kebo apa yang bikin kita lelah?

Jawab: kebo-gor jalan kaki

 

Makan gado-gado enaknya pakai apa?

Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

 

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??

Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!

 

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????

Jawab: Pandangin gua aja sampe puas………….

 

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?

Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit -suiiiiitttt”

 

hantu apa yang paling pinter ngitung2?

Jawab: han, tu, tri, four, five, dst…

 

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?

Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

 

Hewan apa yg paling panjang?

Jawab: Ular ngantre beras

 

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?

Jawab : Karena tidak hujan

 

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?

Jawab: Bu Lani………..

 

Apa bedanya soto ama siti?

Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja….

 

 

Pocong apa yang disenengin ibu²?

Jawab: Pocongan harga!

 

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?

Jawab: KERAcunan makanan.

 

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??

Jawab: Lapangan bola di kasih garam

 

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?

Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

 

Entry filed under: Teka-teki kocak. Tags: .

Hantu Kompas News

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2009
M T W T F S S
    Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

%d bloggers like this: